Rabu, 23 April 2014

Tak kenal, maka tak sayang


 Assalamualaikum.wr.wb

aku perkenalan dulu yah, kata orangkan tak kenal maka tak sayang. nama aku Nourma Ratnaningtyas Yuliasari , karena namaku panjang jadi panggil saja aku Ratna tapi, temen-temenku manggil aku nanak katanya sih itu panggilan sayang. hahah. 

sekarang, aku duduk dibangku kelas X di Madrasah Aliyah Negeri Yogyakarta 1. ini adalah pengalaman pertamaku ngeblog awalnya aku nggak pernah mencoba apa itu yang namanya blog, jadi aku sebenarnya masih binggung mau nulis apa. hehhe 
tapi, setelah aku melihat blog-blog milik teman-temanku, aku jadi semangat ngeblog aku merasa bahwa aku juga bisa ngeblog dan aku nggak mau kalah dengan yang lain. dan sekarang aku belajar menjelajahi dunia blogger. 

seperti yang dikatakan guru TIK ku," ngeblog itu nggak susah kok kita bisa ngeblog dimana saja dan kapan saja, ngeblog itu bisa mendatangkan uang jadi jangan pernah meremehkan blog". begitulah kata guru 

wassalamuallaikum. wr.wb



1 komentar:

Kutipan Kata

"Akan terlihat indah, jika kamu memperhatikannya
kau harus memperhatikannya dalam waktu yang lama, agar kau dapat melihat keindahannya" (Drama Asia "School 2013")
HC. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate